Keranjang Belanja

Kosong

Konfirmasi Pembayaran
Order Status
Best Deal
  • diskonbesar.com
Promo

Belum ada produk promo.

Produk Terbaru
Testimonial
onyedonyid | gan, nih ane yang beli jelly lens dari bali :D :thumbup: maaf testi telat yah, abis nyobain sih, wkwkwk agannya jutek bgt di sms :p gak mau digodain wkwk tapi kinerjanya TOP banget dehh :recsel agan pokoknya :recsel banget dah ! dijamin agan2 :D
hongz | udah pesen sm agan ini dua kali mantep banget deh. brgnya shari langsung sampe, di tanya slalu dibales... recommended seller!!
taufiqurakhman | Mantap.kiriman da sampai hari ini.pelayanan cepat dan memuaskan.barang barang nya unik....
Isi Testimonial

Lihat Testimonial

 

Polisi Online

Jual Miniatur Petronas Twin Towers - Malaysia 16cm Murah

Jual Grosir & Eceran Miniatur Petronas Twin Towers - Malaysia 16cm Murah
Kode Produk:  M16072003
Nama Produk:  Miniatur Petronas Twin Towers - Malaysia 16cm
Harga: Rp. 80.000 /pcs
Status: Ready Stock
Minimal Order: 1 pcs
Berat: 0.25 kg
Kategori: Barang Unik
Order: pcs

note: harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan.

Keterangan Produk :

Miniatur Petronas Twin Towers - Malaysia 16cm


Spesifikasi:
Ukuran: Tinggi 16cm, Lebar 9 cm
Bahan: Tembaga Anti Karat
Box: 17 x 9 x 5 cm
Kemasan: Box
 
 

 

Produk Terkait
Layanan Pelanggan
 
No Telepon 081219100396
Pin 2B4193F6
WA 081219100396
Line disbes
 
Email
info [at] diskonbesar.com
 
YM
 
diskon.besar
   

Jika kami tidak balas YM anda, berarti YM kami sedang ERROR, mohon hubungi kami via telepon atau BB. Terima kasih.

Cek Ongkos Kirim

Pengiriman dari Kota Tangerang
Layanan
Tujuan
Provinsi
Kabupaten
Kecamatan

Temui Kami di
instagram diskonbesar.com
facebook diskonbesar.com
twitter diskonbesar.com
kaskus diskonbesar.com