Keranjang Belanja

Kosong

Konfirmasi Pembayaran
Order Status
Best Deal
  • diskonbesar.com
Promo

Belum ada produk promo.

Produk Terbaru
Jam Alarm Helm - Helmet Clock
Rp. 125.000 /pcsharga grosir mulai dari
Rp. 90.000/pcs
detail produk
 

Produk Terbaru Lainnya

Testimonial
onyedonyid | gan, nih ane yang beli jelly lens dari bali :D :thumbup: maaf testi telat yah, abis nyobain sih, wkwkwk agannya jutek bgt di sms :p gak mau digodain wkwk tapi kinerjanya TOP banget dehh :recsel agan pokoknya :recsel banget dah ! dijamin agan2 :D
MULYONO | makasih barang sudah sampe, mantap dan cepat, salut dah gue percaya
KS | barang sdh sampe brsan,, bnr2 terpercaya. good job. :)
Isi Testimonial

Lihat Testimonial

 

Polisi Online

Jual Lampu Proyektor Kura-kura + Musik + Jam Alarm Murah

Jual Grosir & Eceran Lampu Proyektor Kura-kura + Musik + Jam Alarm Murah
Stok Kosong
Kode Produk:  L11060402
Nama Produk:  Lampu Proyektor Kura-kura + Musik + Jam Alarm
Berat: 1.25 kg
Kategori: Lampu / Led Unik

Keterangan Produk :

* Membuat proyeksi cahaya Bintang malam di langit-langit atau dinding ruang tidur anda
* Lembut dan bahan mewah berkualitas tinggi
* Lampu tidur ini dapat memutar musik, ada 4 lagu instrument di proyektor kura-kura
* Ada 4 perubahan warna (Biru, Hijau, Merah dan Kuning).
* tersedia warna pink dan biru
* ada fitur jam alarm
* Anda ataupun anak-anak anda pasti akan cepat tertidur lelap
* Bisa untuk hadiah atau bingkisan untuk orang-orang yang anda sayangi

Power : 3bh Battery A3 (tidak termasuk)
Warna: Biru & Pink
Dim/Ukuran : 30 x 20 x 12 cm

 

Produk Terkait
Layanan Pelanggan
 
No Telepon 081219100396
Pin 2B4193F6
WA 081219100396
Line disbes
 
Email
info [at] diskonbesar.com
 
YM
 
diskon.besar
   

Jika kami tidak balas YM anda, berarti YM kami sedang ERROR, mohon hubungi kami via telepon atau BB. Terima kasih.

Cek Ongkos Kirim

Pengiriman dari Kota Tangerang
Layanan
Tujuan
Provinsi
Kabupaten
Kecamatan

Temui Kami di
instagram diskonbesar.com
facebook diskonbesar.com
twitter diskonbesar.com
kaskus diskonbesar.com