Keranjang Belanja

Kosong

Konfirmasi Pembayaran
Order Status
Best Deal
  • diskonbesar.com
Promo

Belum ada produk promo.

Testimonial
onyedonyid | gan, nih ane yang beli jelly lens dari bali :D :thumbup: maaf testi telat yah, abis nyobain sih, wkwkwk agannya jutek bgt di sms :p gak mau digodain wkwk tapi kinerjanya TOP banget dehh :recsel agan pokoknya :recsel banget dah ! dijamin agan2 :D
Fawwaz Athaya | keren. udah berkali2 beli disini dan ga mengecewakan. barang cepet banget datengnya. pelayanannya juga oke (y)
veve | Transfer sabtu tgl 30 juni 12 smp tgl2 juli 12 di surabaya. Tapi koq kardusnya sudah jelek2. mbak Ana thanks ya, respon cepat.
Isi Testimonial

Lihat Testimonial

 

Polisi Online

Jual Talking Projection Clock - Jam Proyektor + Music jam proyektor Murah

Jual Grosir & Eceran Talking Projection Clock - Jam Proyektor + Music Murah
Stok Kosong
Kode Produk:  T11080901
Nama Produk:  Talking Projection Clock - Jam Proyektor + Music
Berat: 0.20 kg
Kategori: Jam Unik

Keterangan Produk :

Talking Projection Clock - Jam Proyektor + Music
 
Fitur
Projection clock ( projector jam rotate bisa di putar 180 derajat)
Talking clock
LCD clock
Music

Product Description
Functions:
1>Sound controlled backlight and projection display
2>Projection TIME function
3>Talking time and temperature
4>Talking time of integer hour
5>LCD Clock with Calendar
6>Digital Thermometer
7>Alarm and Snooze function
8>Various languages for choice: English,
9>Power supply: AAA x 3 battery (not include)

Tersedia warna: Hitam
 


tags: jam proyektor

 

Produk Terkait
Layanan Pelanggan
 
No Telepon 081219100396
Pin 2B4193F6
WA 081219100396
Line disbes
 
Email
info [at] diskonbesar.com
 
YM
 
diskon.besar
   

Jika kami tidak balas YM anda, berarti YM kami sedang ERROR, mohon hubungi kami via telepon atau BB. Terima kasih.

Cek Ongkos Kirim

Pengiriman dari Kota Tangerang
Layanan
Tujuan
Provinsi
Kabupaten
Kecamatan

Temui Kami di
instagram diskonbesar.com
facebook diskonbesar.com
twitter diskonbesar.com
kaskus diskonbesar.com