Keranjang Belanja

Kosong

Konfirmasi Pembayaran
Order Status
Best Deal
  • diskonbesar.com
Promo

Belum ada produk promo.

Produk Terbaru
Salon Express Nail Art
Rp. 35.000 /pcsharga grosir mulai dari
Rp. 27.500/pcs
detail produk
 

Produk Terbaru Lainnya

Testimonial
pupung ag | Makasih DB barangnya dah sampe GPL g pake lama nyampenya pokoknya puas banget
onyedonyid | gan, nih ane yang beli jelly lens dari bali :D :thumbup: maaf testi telat yah, abis nyobain sih, wkwkwk agannya jutek bgt di sms :p gak mau digodain wkwk tapi kinerjanya TOP banget dehh :recsel agan pokoknya :recsel banget dah ! dijamin agan2 :D
arman azra | Tq mbak...barangnya udah nyampe...cpat n tpat...
Isi Testimonial

Lihat Testimonial

 

Polisi Online

Jual Trendy Top Murah

Jual Grosir & Eceran Trendy Top Murah
Stok Kosong
Kode Produk:  T120201
Nama Produk:  Trendy Top
Berat: 0.20 kg
Kategori: Kesehatan & Kecantikan

Keterangan Produk :

Kadang kita sering tidak sadar bukan pakaian yang kita pakai, terus bagian bawah belakang tubuh kita muncul di saat waktu yang tidak tepat. Tentu sangat risih bukan? Nah kini ada solusinya. Trendy Top : The Ultimate Layering Accessories. 1 paket isi 2 pcs warna putih dan hitam. Dengan Trendy top, saat Anda membungkuk, saat Anda mengambil barang yang jatuh tentu akan menutup bagian belakang tubuh Anda. Anda tidak perlu risih lagi. Underwear pun tidak akan terobral kemana-mana.

Merk : trendy top
Berat : 115 gram
Panjang : 20,5 cm
Lebar : 11,5 cm
Tinggi : 4,5 cm

1 paket isi 2 pcs (warna hitam dan putih)

 

Produk Terkait
Layanan Pelanggan
 
No Telepon 081219100396
Pin 2B4193F6
WA 081219100396
Line disbes
 
Email
info [at] diskonbesar.com
 
YM
 
diskon.besar
   

Jika kami tidak balas YM anda, berarti YM kami sedang ERROR, mohon hubungi kami via telepon atau BB. Terima kasih.

Cek Ongkos Kirim

Pengiriman dari Kota Tangerang
Layanan
Tujuan
Provinsi
Kabupaten
Kecamatan

Temui Kami di
instagram diskonbesar.com
facebook diskonbesar.com
twitter diskonbesar.com
kaskus diskonbesar.com