Keranjang Belanja

Kosong

Konfirmasi Pembayaran
Order Status
Best Deal
  • diskonbesar.com
Promo

Belum ada produk promo.

Testimonial
ernn_laties | testi! barang sih da sampe kemaren sabtu pagi. baru testi hari ini krn abis coba2in dulu jelly lensenya. 1. service OK bgt XD walo awal brg lagi habis, dijanjiin kabarin, beneran dkabarin! Cepet lagi. order, total, byr, nunggu, esoknya sampe :D 2. barangnya. Lucu XD warna warni gitu. awalne ...
Sodik P | Barang pesananku sudah sampai pada hari senin 11 juni 2013, aku transfernya pada hari jumat tgl 7, layanan JNE OKE. terima kasih barangnya sdh diterima utuh dan selamat. sukses
Errita P Daryati | thankyou diskonbesar.com, pelayanan oke pengiriman cepat, dan barang sangat memuaskan. belum aku temuin deh barang2 unik yg lebih murah dari sini :) good job. ditunggu barang baru yah ;)
Isi Testimonial

Lihat Testimonial

 

Polisi Online

Jual USB Mini Vacuum Cleanner Murah

Jual Grosir & Eceran USB Mini Vacuum Cleanner Murah
Stok Kosong
Kode Produk:  V13091101
Nama Produk:  USB Mini Vacuum Cleanner
Berat: 0.15 kg
Kategori: Peralatan Kantor & Rumah

Keterangan Produk :

USB Mini Vacuum Cleanner

USB vacuum cleaner untuk laptop, praktis dan mudah digunakan, bentuknya yang mungil memudahkan untuk di bawa ke manapun. Tinggal colok ke laptop langsung On.

Bingung membersihkan laptop atau netbook kamu di daerah yang sulit di jangkau, atau di selah- selah yang sulit???
mau bersihin pake air takut malah ngerusak laptop kamu???

ini nih solusinya, USB Vacuum Cleaner Mini!!! Alat ini bisa menyedot debu yang ada di lepi kamu, bahkan untuk bagian-bagian yang sulit di jangka dan pastinya sangat aman untuk gadget kamu, karena tanpa air, fungsi sama persis dengan Vacuum cleaner yang biasa ( besar )

Vacuum Cleaner Mini ini selain bisa untuk ngebersihin laptop kamu, bisa juga digunakan untuk ngebersihin Handphone, camdig, ipad, tablet, Dll. Intinya USB Vacuum Cleaner Mini ini sangat membantu kamu untuk membersihkan gadget kamu dari debu…..

pemakaiannya sangat mudah, tinggal colokin aja ke colokan USB di Laptop atau CPU kamu, langsung deh kamu bisa bersihin tuh gadget kamu

Jadi mulai sekarang gak usah khawatir dan bingung lagi, saat gadget mu kotor karena debu, langsung aja sedot pake Vacuum ini.

Warna: Hijau, Hitam, Biru

 

 

Produk Terkait
Layanan Pelanggan
 
No Telepon 081219100396
Pin 2B4193F6
WA 081219100396
Line disbes
 
Email
info [at] diskonbesar.com
 
YM
 
diskon.besar
   

Jika kami tidak balas YM anda, berarti YM kami sedang ERROR, mohon hubungi kami via telepon atau BB. Terima kasih.

Cek Ongkos Kirim

Pengiriman dari Kota Tangerang
Layanan
Tujuan
Provinsi
Kabupaten
Kecamatan

Temui Kami di
instagram diskonbesar.com
facebook diskonbesar.com
twitter diskonbesar.com
kaskus diskonbesar.com