Keranjang Belanja

Kosong

Konfirmasi Pembayaran
Order Status
Best Deal
  • diskonbesar.com
Promo

Belum ada produk promo.

Testimonial
Yuli | Barang2 di Diskon Besar lucu2 deh.. Ak dah 2x bli dsini smua terkirim dngn sempurna no tipu2 deh. Untuk Diskon Besar dtambah lg dong brng2 uniknya. Terutama yg mainan karakter doraemon tuh pengen deh. Suksess wat Diskon Besar.
tony lagi | Pesenan ke-2 udah datang. Asyiknya teleponan pake cocophone, kuping gak panas...! Thanks DB!
fil.shop | paketnya udah sampe sis.. :recsel http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/ hphotos-ak-snc6/ 283960_177968552271614_ 100001754125780_ 426269_5731795_n.jpg langsung dicobain,kebetulan ada film udahan, loh kok counter nya ga jalan? ternyata ane salah cara pasangnya, setelah pasang ulang, coba ceklek2 udah j...
Isi Testimonial

Lihat Testimonial

 

Polisi Online

Jual Xhose 25 Ft - Selang Ajaib High Quality x-hose , x hose , expandable garden hose Murah

Jual Grosir & Eceran Xhose 25 Ft - Selang Ajaib High Quality Murah
Stok Kosong
Kode Produk:  X13092601
Nama Produk:  Xhose 25 Ft - Selang Ajaib High Quality
Berat: 0.50 kg
Kategori: Peralatan Kantor & Rumah

Keterangan Produk :

Xhose - Selang Ajaib High Quality

Kini kegiatan siram menyiram jadi lebih mudah dan menyenangkan dengan X Hose. Alat ini ngga akan bikin kamu repot saat ingin menggunakan selang untuk menyiram loh. Ngga akan ada lagi cerita selang yang berat, mudah terlilit, apalagi cepat rusak, karena X Hose adalah selang berkualitas dengan kemampuan luar biasa! selang ini secara otomatis bisa mengembang hingga 3 kali lebih panjang dan diameter lebih lebar. Serunya lagi saat kegiatan menyiram selesai dan air tidak lagi digunakan, selang ini akan memendek dengan sendirinya. X Hose bisa kamu gunakan untuk menyiram tanaman, mencuci mobil, membersihkan perkarangan, dll. Ayo, buruan dapatkan alat ini sekarang juga, jangan sampai kehabisan!

Fitur:
- Fitting plastik tahan lama
- Bisa mengembang & menyusut
- Selang ringan
- Tidak ada kusut lagi
- Gampang disimpan
- Hemat tempat

Spesifikasi:
Panjang (kondisi kering) : 2.8 Meter
Panjang (kondisi basah) : > 7.62 Meter
Berat: 500 gram



tags: x-hose , x hose , expandable garden hose

 

Produk Terkait
Layanan Pelanggan
 
No Telepon 081219100396
Pin 2B4193F6
WA 081219100396
Line disbes
 
Email
info [at] diskonbesar.com
 
YM
 
diskon.besar
   

Jika kami tidak balas YM anda, berarti YM kami sedang ERROR, mohon hubungi kami via telepon atau BB. Terima kasih.

Cek Ongkos Kirim

Pengiriman dari Kota Tangerang
Layanan
Tujuan
Provinsi
Kabupaten
Kecamatan

Temui Kami di
instagram diskonbesar.com
facebook diskonbesar.com
twitter diskonbesar.com
kaskus diskonbesar.com